Kebugaran pemain depan St Germain Paris Mauro Icardi masih ragu

Kebugaran pemain depan St Germain Paris Mauro Icardi masih ragu untuk pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid pada hari Rabu.

Kebugaran pemain depan St Germain Paris Mauro Icardi masih ragu

Situs Judi – Striker Uruguay Edinson Cavani, yang diperkirakan akan fit untuk pertandingan di Parc des Princes, telah absen karena cedera bersama dengan pemain depan Prancis Kylian Mbappe. Neymar Brasil ditangguhkan.

Icardi, rekrutan terbaru PSG, bisa mulai di depan tetapi pelatih Thomas Tuchel tidak yakin tentang kondisinya karena pemain Argentina itu hanya bermain setengah jam di Ligue 1 akhir pekan lalu.

“Saya tidak tahu persis seberapa cocok dia,” kata Tuchel pada konferensi pers pada hari Selasa.

“Saya tidak tahu berapa lama dia bisa bermain, mungkin dia harus mulai atau mungkin Eric Choupo-Moting bisa mulai. Semua orang tahu kita kehilangan beberapa striker tapi saya percaya para pemain yang saya miliki untuk permainan ini.”

Juara Prancis kembali ke panggung Eropa untuk pertama kalinya sejak eliminasi memalukan mereka oleh Manchester United di babak 16 musim lalu.

“Game ini tidak akan memutuskan segalanya. Saya ingin kami memainkan permainan kami, agresif dan bermain untuk menang,” kata Tuchel Jerman.

“Kami menempatkan musim lalu di belakang kami dan kami melihat ke depan. Kami telah membuat perubahan, ada pemain baru dan kami telah mendapatkan pengalaman.

“Kami lebih kuat, saya tidak takut untuk mengatakannya, terutama dengan pemain baru kami seperti Keylor Navas,” kata gelandang PSG Marco Verratti.

Kiper Navas bergabung dari Real Madrid setelah memenangkan Liga Champions tiga kali bersama klub Spanyol.

Real memasuki pertandingan setelah hanya memenangkan dua dari empat pertandingan pembukaan La Liga mereka tetapi Tuchel memperingatkan bahwa tim Zinedine Zidane masih akan menjadi ancaman utama dengan pemain Prancis Karim Benzema berada di depan.

“Dia salah satu pemain yang paling diremehkan dalam sepakbola. Dia sudah menjadi pemain Real Madrid nomor sembilan selama 25 tahun,” tambah Tuchel sambil tersenyum.

Club Brugge menjamu Galatasaray di pertandingan Grup A lainnya, Rabu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *