Manchester City mengeluarkan respons sempurna kekalahan domestik

Manchester City mengeluarkan respons sempurna terhadap kekalahan domestik pertama mereka sejak Januari dengan membukukan kemenangan Liga Primer terbesar mereka sebagai Watford yang kebingungan tidak dapat mengatasi juara tanpa henti pada Sabtu (21 Sep).

Manchester City mengeluarkan respons sempurna kekalahan domestik

Situs Judi Online – Kesalahan pertahanan membuat City tersayang akhir pekan lalu ketika Norwich City yang baru dipromosikan menjadikan pasukan Pep Guardiola mengalami kekalahan liga pertama mereka sejak mereka dikalahkan 2-1 oleh Newcastle United hampir delapan bulan lalu.

Hasil itu membuat api kompetitif City terbakar ketika mereka memenangkan 14 pertandingan liga terakhir mereka untuk meraih gelar Liga Premier kedua berturut-turut.

Sang juara diharapkan untuk membalas menyusul kekalahan pekan lalu dan Watford tidak berdaya untuk menghentikan City yang mengamuk.

City hanya membutuhkan waktu 52 detik untuk keluar dari sasaran, dengan Kevin De Bruyne yang luar biasa membuka kunci Watford dengan umpan luhur bagi David Silva untuk memecah kebuntuan.

Gol lebih lanjut dari Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Bernardo Silva dan Nicolas Otamendi memberi City keunggulan 5-0 dalam waktu kurang dari 18 menit – tercepat yang pernah dicetak oleh tim lima kali dalam sejarah Liga Premier.

Watford dipaksa untuk membawa bek tambahan setelah tanda setengah jam. Mereka mendapat penangguhan hukuman singkat sampai menit ke-48 tetapi bahkan setelah gol keenam dari Bernardo Silva, City terus menghukum kiper Watford Ben Foster yang tidak berdaya.

City memiliki 28 tembakan ke gawang, 14 di setiap babak.

Setelah Bernardo Silva menyelesaikan hat-tricknya dan De Bruyne menambah kedelapan, City terus menekan saat mereka mengejar rekor kemenangan Manchester United di Liga Premier – kemenangan 9-0 atas Ipswich Town pada 1995.

Riyad Mahrez dan De Bruyne keduanya memiliki peluang bagus untuk mencetak gol kesembilan City tetapi pada akhirnya mereka gagal.

“Apa yang paling saya sukai adalah ketika 5-0 di babak pertama babak kedua tidak serius,” kata Guardiola. “Ini membosankan tetapi kami melakukan yang sebaliknya dan kami lebih agresif dan membuat babak kedua yang sangat baik.

“Perasaan yang sama saya miliki sekarang setelah Norwich sehingga itu bukan kinerja yang buruk. Kita bisa kehilangan permainan tetapi yang penting adalah pendekatan dan bagaimana kita bereaksi.”

City masih bisa menyelesaikan akhir pekan lima poin di belakang pemimpin Liverpool, jika para pemimpin liga melanjutkan awal 100% mereka dengan kemenangan di Chelsea pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *