Pemimpin MotoGP Marc Marquez menorehkan pole kesembilan musim ini

Pemimpin MotoGP Marc Marquez menorehkan pole kesembilan musim ini di rumahnya Aragon Grand Prix pada hari Sabtu dengan rookie Prancis Fabio Quartararo melangkah lagi sebagai penantang utama pembalap Spanyol itu.

Pemimpin MotoGP Marc Marquez menorehkan pole kesembilan musim ini

Situs Judi – Pembalap Honda, 93 poin di atas pembalap Italia Andrea Dovizioso di kejuaraan dengan enam balapan tersisa, mengayuh sirkuit MotorLand yang berlawanan arah jarum jam di dekat Alcaniz dengan putaran terbaik satu menit 47,009 detik.

Quartararo, runner-up Marquez di Grand Prix San Marino sebelumnya dan satu-satunya pembalap non-Spanyol yang memulai pada pole musim ini, adalah 0,327 lebih lambat untuk tim Petronas Yamaha yang tidak bekerja.

Pembalap Spanyol Yamaha Maverick Vinales melengkapi barisan depan dengan pembalap Australia Jack Miller keempat untuk Pramac Ducati dan Dovizioso yang berada di urutan ke 10 untuk tim Ducati yang bekerja. Pembalap besar Italia, Valentino Rossi, memenuhi kualifikasi keenam untuk Yamaha.

Hari Minggu akan menjadi yang pertama kali Grand Prix ke-200 juara MotoGP Marquez dimulai di semua kategori.

Pembalap Spanyol Pol Espargaro, yang mengendarai KTM, akan absen dari balapan setelah patah pergelangan tangan kirinya ketika ia jatuh dalam latihan.

Itu membuat pembalap Finlandia Mika Kallio menjadi satu-satunya pembalap tim itu dalam penampilan pertamanya musim ini setelah KTM berpisah dengan pembalap Prancis Johann Zarco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *