Reputasi kepelatihan Julen Lopetegui berada di garis depan

Reputasi kepelatihan Julen Lopetegui berada di garis depan setelah masa jabatannya yang pendek dan menyakitkan di Real Madrid, tetapi ia memulai dengan awal yang baru dalam peran barunya dengan Sevilla dan dapat melayani mantan majikannya sebuah balas dendam ketika mereka berkunjung pada hari Minggu.

Reputasi kepelatihan Julen Lopetegui berada di garis depan

Casino Online – Sevilla berada di puncak klasemen La Liga dengan 10 poin setelah empat pertandingan dan sementara Real juga tidak terkalahkan dan hanya tertinggal dua poin, mereka unggul dari kekalahan 3-0 yang memalukan dari Paris St Germain di Liga Champions yang membuat pelatih Zinedine Zidane merasakan panas.

Lopetegui tahu persis bagaimana rasanya jika jari menunjuk ke arahmu karena kegagalan Real.

Dia memiliki tugas yang menakutkan mewarisi tim yang telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut ketika dia mengambil alih setelah Zidane mengundurkan diri pada 2018 dan tidak lama setelah dia mengambil pekerjaan itu, klub menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa Cristiano Ronaldo.

Lopetegui menjadi sorotan setelah dipecat sebagai pelatih Spanyol sebelum Piala Dunia 2018 dan meskipun memiliki awal yang kuat di Real, timnya terus menjalankan tujuh pertandingan dengan hanya satu kemenangan dan ia dipecat pada Oktober setelah 5-1 meronta-ronta di Barcelona

“Kami memiliki awal yang baik, tim bermain dengan baik tetapi kemudian kami memiliki tiga minggu yang sangat buruk,” kenang Lopetegui.

“Kamu hanya berharap punya waktu untuk menemukan solusi karena hal-hal ini dapat menyeimbangkan lebih dari satu musim. Kami yakin situasi ini akan berlalu. Aku tidak diberi waktu.”

Namun kekayaan Real tidak membaik setelah Lopetegui pergi.

Penggantinya, Santiago Solari, bertahan lebih dari empat bulan dan kedatangan kedua Zidane tidak berjalan dengan baik: ia telah memenangkan tujuh dari 16 pertandingan sejak kembali, kalah lima dan imbang empat.

Suntikan pemain baru senilai 300 juta euro (US $ 332 juta), termasuk Eden Hazard, seharusnya meremajakan tim tetapi campuran masalah cedera dan preferensi Zidane telah menyebabkan dia memilih tim yang tampak akrab tetapi satu yang kekurangan percikan tua.

Zidane berada di bawah tekanan baru setelah kekalahan gemilang dari PSG, yang kehilangan tiga pilihan pertama mereka ke depan, dan mantan striker Real Predrag Mijatovic menyalahkan pemain Prancis itu atas kesengsaraan tim.

“Situasinya mengkhawatirkan, tim perlu meningkatkan dalam setiap aspek tetapi saya tidak berpikir Zidane mampu menghasilkan apa pun untuk membantu mereka,” katanya.

Di tempat lain di La Liga, juara Barcelona mengunjungi Granada pada hari Sabtu dan akan memberikan Lionel Messi awal pertama musim ini setelah ia pulih dari cedera betis, sementara Atletico Madrid yang berada di posisi kedua menjamu Celta Vigo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *