Rusia bertekad tidak dilihat sebagai cerita sampingan dalam pertandingan

Rusia bertekad untuk tidak dilihat sebagai cerita sampingan dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Rugby melawan Jepang pada hari Jumat (20 Sep) dan berharap mereka dapat menggunakan kekuatan fisik mereka untuk membuat tuan rumah marah.

Rusia bertekad tidak dilihat sebagai cerita sampingan dalam pertandingan

Judi Online – Dipimpin oleh Welshman Lyn Jones, Rusia datang ke turnamen peringkat ke-20 di dunia dan tanpa kemenangan Piala Dunia dalam satu-satunya penampilan mereka sebelumnya di 2011.

Meskipun Jepang menjadi favorit berat untuk memulai Piala Dunia kandang mereka dengan kemenangan, Rusia harus didorong oleh kinerja mereka dalam kekalahan tipis 32-27 dari tim Jamie Joseph ketika kedua tim bertemu tahun lalu.

Mengetahui bahwa permainan Jepang dibangun di atas penyebaran bola yang lebar dan serang dengan dinamisme, Rusia berharap untuk merusak partai dengan memainkan pertandingan berdasarkan kontak dan fisik ke depan.

“Jelas, kami lebih fisik dan lebih agresif dari pada November,” kata asisten pelatih Alexander Voytov.

“Pertandingan besok akan sangat fisik dan para pemain akan memanfaatkan kekuatan fisik kecepatan dan kekuatan mereka, terutama dalam scrum dan keributan.

“Itulah yang kami fokuskan.”

Rusia, yang kalah dalam pertandingan pemanasan terakhir 85-15 dari Italia, baru di Jepang setelah Rumania dan Spanyol didiskualifikasi dari kualifikasi Eropa karena menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat.

Prop Valery Morozov bertekad untuk membuktikan bahwa Rusia pantas mendapat tempat mereka di papan atas.

“Dalam hal pertandingan besok, yang sangat penting, jadi kami harus menunjukkan bahwa kami layak berada di pertandingan ini dan kami ingin mewujudkan semua kerja keras kami dalam pelatihan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *